Cara untuk Mengetik Keyboard 10 Jari

Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk Mengetik 10 jari dapat menghemat waktu lebih efisien.Karena Anda akan menggunakan semua jari pada kedua tangan Anda.

Instruksi

  1. Hafalkan tata letak keyboard Anda. Cobalah mengatakan nama-nama setiap huruf keras. Anda harus mampu membaca setiap baris kunci dalam urutan. Hal ini tidak penting bahwa Anda melihat tata letak tombol di kepala Anda, karena, pada akhirnya, Anda tidak akan benar-benar akan melihat keyboard pula.
  2. Pelajari baris rumah. Baris rumah berisi huruf A, S, D, F, J, K dan L. Sebuah benjolan kecil atau garis plastik harus muncul pada F dan J kunci. Pertimbangkan ini posisi default di mana Anda akan beristirahat jari telunjuk Anda.
  3. Pelajari jari-jari yang tepat untuk digunakan dengan tombol lainnya. Konsultasikan panduan berikut di bawah ini:
        Telunjuk kiri jari: F, G, R, T, V, B, 4, 5
        Indeks jari ke kanan: J, H, Y, U, N, M, 6, 
        Kiri tengah jari: D, E, C, 3
        Tepat jari tengah: K, I, koma, 8
        Jari manis kiri: S, W, X, 2
        Right jari manis: L, O, periode, 9
        Kiri jari kelingking: A, Q, Z, pergeseran kiri, 1
        Kanan jari kelingking: semi-kolon, P, garis miring, bergeser ke kanan, 0
        Kanan jempol: spasi
        4

Untuk mempermudah silahkan lihat gambar di bawah ini :
mengetik 10 jari
Hindari melihat keyboard saat Anda mengetik. Karena Anda memiliki kunci hafal dan tahu di mana untuk menempatkan tangan Anda pada keyboard, Anda tidak perlu melihat ke bawah.
Berlatihlah untuk meningkatkan kecepatan mengetik Anda. Gunakan perangkat lunak pesan instan untuk berkomunikasi dengan teman atau menuliskan bab dari salah satu novel favorit Anda.

Petunjuk

    Tutup keyboard - atau mata Anda - jika Anda menemukan diri Anda tergoda untuk melihat ke bawah pada keyboard. Mungkin kebiasaan ini yang sulit untuk istirahat, tetapi jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mengetik dengan 10 jari, Anda akan harus berhenti melihat ke bawah. 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara untuk Mengetik Keyboard 10 Jari"

Back To Top